HARI BUKU NASIONAL: Yuk! Coba 7 Konsep Unik Rak Buku Ini

"Bookseat adalah rak buku sederhana yang juga bisa dimanfaatkan sebagai kursi goyang. "
Rak buku (Kostas Syrtariotis)

KLIKPOSITIF - Sekarang Hari Buku Nasional Positifers! Bagi anda yang suka baca dan punya banyak koleksi buku di rumah, apa yang ingin anda lakukan hari ini?

Adakah terfikir untuk menata ulang rak buku anda menjadi sebuah tampilan yang unik dan kreatif? Sekarang KLIKPOSITIF akan berbagi 10 konsep unik dan kreatif rak buku untuk anda, dilansir dari Boredpanda:

1. Rak Buku Invisible

Anda bisa membuat rak buku ini menggunakan rak buku dari lempengan besi atau sejenisnya dan tinggal merekatkannya ke dinding menggunakan baut. Konsep yang ditawarkan desainer Miron Lior ini telah mendapatkan penghargaan desain, inovatif, inspiratif dan imajinatif. Tapi ingat, anda harus memperhatikan berapa jumlah buku yang anda taruh di atasnya agar tidak kelebihan beban.

2. Rak buku pipa

Rak ini dibuat di pojokan menggunakan pipa besi yang ditata seperti gambar. Desain karya KKatz ini akan menciptakan tampilan urban modern.

3. Rak Equilibrium

Dengan modul kantilever yang ditumpuk satu sama lain pada titik siku tunggal, Equilibrium adalah bagian furnitur unik yang menarik perhatian dengan menciptakan rasa geli dan kejutan. Rak yang didesain Alejandro Gomez ini mampu menampung ... Baca halaman selanjutnya