Oji Peluk Islam Setelah Dapat Pesan Melalui Mimpi

"Saat itu malam jumat, saya bermimpi bertemu seseorang berjubah putih, rambutnya sebahu, jenggot panjang, "
Fajri Abdul Rojak pria asal Bengkulu yang menjadi mualaf setelah mendapat pesan dalam mimpinya (KLIKPOSITIF/Joni)

PADANG,KLIKPOSITIF -- Fajri Abdul Rojak pria asal Bengkulu, yang lahir 17 Agustus 1978 silam, mulai memeluk Islam pada tahun 1995 saat berusia 17 tahun.

Rojak yang akrab dipanggil Bang Oji, menceritakan awal ia mendapat hidayah berbebeda dengan orang kebanyakan sebelum masuk Islam. Oji sebelum memeluk Islam sempat beberapa kali berpindahan agam hingga kemudian memutuskan dan meyakini Islam sebagai agama yang Rahmatan Lil' Alamin.

BACA JUGA: http://pendidikan.klikpositif.com/baca/15124/usia-10-tahun-dalizanolo-rela-seberangi-lautan-demi-belajar-islam

BACA JUGA: http://pendidikan.klikpositif.com/baca/15021/selalu-dengar-azan-saat-bekerja--tio-terpanggil-peluk-islam

Berawal dari suara adzan magrib yang menggugah hati, hingga didatangi sosok berjubah putih dalam mimpinya perjalananya untuk mengenal dan memeluk Islam dimulai.

“Saat itu malam jumat, saya bermimpi bertemu seseorang berjubah putih, rambutnya sebahu, jenggot panjang, wajahnya silau karena terlalu terang cahaya sehingga tidak terlihat jelas " kata Oji memulai cerita awal ia mendapat hidayah, kepada KLIKPOSITIF, Kamis (1/6).

Dalam mimpi tersebut, Oji menjelaskan, orang yang datang dimimpinya berkata alkitabmu yang sekarang tidak seperti alkitabmu yang dulu lagi.

Oji melanjutkan, saat itu ia masih duduk dibangku kelas dua SMA Yayasan Santa Maria Bengkulu MANNA.

Pagi harinya setelah mimpi itu, pukul 11. 00 WIB pada tahun 1995, saat perjalanan ke sekolah, Oji bertemu dengan seseorang yang tengah berjalan menuju Masjid dengan mengenakan baju seperti dalam mimpinya.

Oji, saat itu bersama Mamat sopir pribadinya, kemudian langsung meminta ... Baca halaman selanjutnya