Wisuda 1.230 Mahasiswa, Berikut 12 Lulusan Terbaik UPI YPTK Padang

"Wisuda ke 56 Herman Nawas Pesan Jaga Nama Kampus"
Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Komputer (YPTK) Padang, Herman Nawas memberikan penghargaan pada lulusan terbaik UPI YPTK Padang saat wisuda ke 56, Minggu 30 April 2017. (Halbert Chaniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Universitas Putra Indonesia (UPI) Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (YPTK) Padang kembali mewisuda mahasiswa dari berbagai prodi, Minggu 30 April 2017.  Pada wisuda ke-56 yang dilaksanakan di UPI Convention Centre tersebut, jumlah mahasiswa yang diwisuda mencapai 1.230 lulusan.

Dalam wisuda tersebut pihak kampus memberikan penghargaan kepada 12 mahasiswa yang lulus dengan predikat Dengan Pujian. Di antaranya, Mia Sanova dengan IPK 3,93, Mutya Yuwita dengan IPK 3,92, Idriandi dengan IPK 3,76 dari fakultas Ilmu Informatika.

Dari fakultas Ekonomi ada dua orang yang menjadi lulusan terbaik yaitu Indah Perdana Putri dengan IPK 3,99 dan Dela Asmira Putri dengan IPK 3,93.

Dari fakultas Psikologi, Pendidikan Teknologi Informasi dan DKV masing-masing satu orang, yaitu Bintang Ladima Putra dengan IPK 3,90, Nurliza dengan IPK 3,88 dan M Sayuti dengan IPK 3,78.

Sementara itu, empat orang lainnya merupakan mahasiswa pascasarjana yang masing-masing adalah Eri Yanti dengan IPK 3,93 dari jurusan Manajemen Keuangan, Inike Puspita Ningsih denan IPK 3,86 dari jurusan Manajemen SDM, Rahayu Trisetyo Untari dengan IPK 3,71 dari jurusan Sistem Informasi dan Afris Ade Putra dengan IPK 3,76 dari jurusan Teknologi Informasi.

Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Komputer (YPTK) Padang, Herman Nawas berpesan kepada para wisudawan agar tidak terjerat dalam permasalahan dan menjaga nama baik kampus yang telah berdiri puluhan tahun itu.

“Jika berada dalam pekerjaan agar seluruh wisudawan tidak mencoreng nama baik almamater selama ini,” jelasnya.

Dengan diwisudanya 1.230 orang mahasiswa UPIYPTK tersebut, ia berharap agar kampus yang ia dirikan sejak puluhan tahun lalu itu bisa kembali memperoleh kenaikan akreditasi.

“Saya harap ke depannya kampus ini bisa kembali mendapatkan kenaikan akreditasi setelah diwisudanya mahasiswa periode ini,” ... Baca halaman selanjutnya